ECintegrate_top.jpg
Temui calon pelanggan di saluran penjualan mana pun

Tidak perlu lagi repot dengan proses pre-sales, sales dan fulfillment, karena kami akan mengerjakannya untuk Anda. Dan semua laporan transaksi dan data pelanggan adalah milik Anda.

Ingin tahu lebih lanjut? Ijinkan kami mempresentasikan dan menjelaskan lebih detail kepada Anda.

Atau scroll kebawah untuk melanjutkan membaca tentang Solusi OMNI by  Megacanal.

omnidiagram.jpg
Solusi 1:
LAYANAN PENJUALAN

Dengan Strategi Listing Produk kami membantu produk Anda lebih dikenal dan mudah ditemukan pelanggan.

Dengan 24/7 Customer Service kami membantu untuk berinteraksi lebih banyak dengan pelanggan Anda dengan menjawab pertanyaan dan menanggapi keluhan secara online atau offline* (untuk pelanggan yang merasakan produk di D2C Experience Center).

Dengan Order Fulfilment kami membantu Anda mengalokasikan produk Anda dari gudang penyimpanan, memasukkannya ke dalam kotak, dan mengatur kurir untuk mengirimkan paket.

D2C Experience Center merupakan showroom atau area display dimana pelanggan dapat bereksperiens langsung dengan produk. Lebih jelasnya dapat dibaca disini.

Solusi 2:
PLATFORM OMNI by MEGACANAL
ec-shoppingcart_OMO.jpg

Pengelolaan semua penjualan offline dan online secara efektif dapat dilakukan secara terpusat.

ECintegrate_img6.jpg

Integrasi dengan marketplace di Indonesia dapat dilakukan dengan mudah.

ec-warehouse_top.jpg

Sinkronisasi stok di semua saluran penjualan dilakukan secara terpusat dan otomatis.

shutterstock_725030347.jpg

Keuntungan Menggunakan Solusi OMNI by Megacanal

01

Customer service kami yang telah dibekali dengan pendidikan dalam layanan pelanggan 24/7. Didukung oleh platform integrasi e-commerce, kami menyajikan layanan berkualitas.

02

Kami berpengalaman dalam layanan integrasi e-commerce, sehingga kami dapat membantu peningkatan produktivitas dan efisiensi yang berujung pada keuntungan perusahaan Anda.

03

Dengan mengalihdayakan proses penjualan produk  Anda kepada kami akan memungkinkan Anda untuk fokus pada penelitian dan pengembangan merek Anda.

04

Anda tidak perlu lagi berinvestasi dalam infrastruktur dan teknologi karena kami yang akan mempersiapkan segalanya untuk Anda, untuk suksesnya penjualan produk Anda.

05

Anda tidak perlu lagi berinvestasi dalam merekrut dan melatih sumber daya, karena kami memiliki sumber daya yang berpengalaman. Dan kami akan terus mendukung kemajuan bisnis Anda.

Yang Akan Anda Dapatkan... 

Official Website lengkap dengan katalog online

Terintegrasi dengan seluruh marketplace di Indonesia

Laporan riwayat pergerakan inventaris

Customer Service yang siap 24/7

Fungsi belanja sampai pembayaran di Official Website

Laporan lengkap dan detail transaksi penjualan

Gudang untuk penempatan inventaris

Tim gudang yang melayani fulfilment

Terintegrasi dengan social media dan Google Merchant

Tracking dan laporan detail jejak belanja pelanggan

Area display di D2C Experience Center

Tim ahli yang mendukung penjualan 

Hubungi kami untuk mendapat penawaran

Pantau terus performa penjualan secara real-time

Melalui layar manajemen Anda dapat melihat pergerakan penjualan Anda di semua saluran penjualan. Kami menyediakan berbagai laporan yang Anda butuhkan, seperti:

  • Ringkasan pendapatan, jumlah transksi dan jumlah pelanggan

  • Pendapatan harian berdasarkan saluran penjualan

  • Jumlah produk terjual perhari berdasarkan saluran penjualan

  • Kota dengan penjualan terbaik

  • Saluran penjualan dengan penjualan terbaik

  • Produk terlaris

  • Data pelanggan lengkap dengan riwayat belanja

Layar manajemen Platform Omnichannel untuk melihat laporan transaksi dan pelanggan

Dengan data yang tersedia, Anda dapat fokus merencanakan strategi remarketing dan fokus pada peneliatan untuk pengembangan produk.