Temui calon pelanggan di saluran penjualan mana pun
Tidak perlu lagi repot dengan proses pre-sales, sales dan fulfillment, karena kami akan mengerjakannya untuk Anda. Dan semua laporan transaksi dan data pelanggan adalah milik Anda.
​
Ingin tahu lebih lanjut? Ijinkan kami mempresentasikan dan menjelaskan lebih detail kepada Anda.
Atau scroll kebawah untuk melanjutkan membaca tentang Solusi OMNI by Megacanal.
Solusi 1:
LAYANAN PENJUALAN
Dengan Strategi Listing Produk kami membantu produk Anda lebih dikenal dan mudah ditemukan pelanggan.
​
Dengan 24/7 Customer Service kami membantu untuk berinteraksi lebih banyak dengan pelanggan Anda dengan menjawab pertanyaan dan menanggapi keluhan secara online atau offline* (untuk pelanggan yang merasakan produk di D2C Experience Center).
​
Dengan Order Fulfilment kami membantu Anda mengalokasikan produk Anda dari gudang penyimpanan, memasukkannya ke dalam kotak, dan mengatur kurir untuk mengirimkan paket.
​
D2C Experience Center merupakan showroom atau area display dimana pelanggan dapat bereksperiens langsung dengan produk. Lebih jelasnya dapat dibaca disini.
Solusi 2:
PLATFORM OMNI by MEGACANAL
Keuntungan Menggunakan Solusi OMNI by Megacanal
01
Customer service kami yang telah dibekali dengan pendidikan dalam layanan pelanggan 24/7. Didukung oleh platform integrasi e-commerce, kami menyajikan layanan berkualitas.
02
Kami berpengalaman dalam layanan integrasi e-commerce, sehingga kami dapat membantu peningkatan produktivitas dan efisiensi yang berujung pada keuntungan perusahaan Anda.
03
Dengan mengalihdayakan proses penjualan produk Anda kepada kami akan memungkinkan Anda untuk fokus pada penelitian dan pengembangan merek Anda.
04
Anda tidak perlu lagi berinvestasi dalam infrastruktur dan teknologi karena kami yang akan mempersiapkan segalanya untuk Anda, untuk suksesnya penjualan produk Anda.
05
Anda tidak perlu lagi berinvestasi dalam merekrut dan melatih sumber daya, karena kami memiliki sumber daya yang berpengalaman. Dan kami akan terus mendukung kemajuan bisnis Anda.
Yang Akan Anda Dapatkan...
Official Website lengkap dengan katalog online
Terintegrasi dengan seluruh marketplace di Indonesia
Laporan riwayat pergerakan inventaris
Customer Service yang siap 24/7
Fungsi belanja sampai pembayaran di Official Website
Laporan lengkap dan detail transaksi penjualan
Gudang untuk penempatan inventaris
Tim gudang yang melayani fulfilment
Terintegrasi dengan social media dan Google Merchant
Tracking dan laporan detail jejak belanja pelanggan
Area display di D2C Experience Center
Tim ahli yang mendukung penjualan
Pantau terus performa penjualan secara real-time
Melalui layar manajemen Anda dapat melihat pergerakan penjualan Anda di semua saluran penjualan. Kami menyediakan berbagai laporan yang Anda butuhkan, seperti:
​
-
Ringkasan pendapatan, jumlah transksi dan jumlah pelanggan
-
Pendapatan harian berdasarkan saluran penjualan
-
Jumlah produk terjual perhari berdasarkan saluran penjualan
-
Kota dengan penjualan terbaik
-
Saluran penjualan dengan penjualan terbaik
-
Produk terlaris
-
Data pelanggan lengkap dengan riwayat belanja
Dengan data yang tersedia, Anda dapat fokus merencanakan strategi remarketing dan fokus pada peneliatan untuk pengembangan produk.